Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Akademik dan Non Akademik Fakultas Syariah IAIN Pontianak

PETUNJUK PENGISIAN:

Responden Yang Terhormat, kuesioner ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan Saudara terhadap layanan akademik dan non akademik IAIN Pontianak. Untuk itu, kami mohon kesediaan Saudara/i untuk berikan tanggapan terhadap layanan yang Saudara rasakan (ketahui) dengan MENCONTRENG/CHEK LIST (√ ) pada nilai yang telah disediakan baik pada kolom HARAPAN maupun KENYATAAN. Kriteria untuk setiap angka yang Saudara/i nilai adalah :

Harapan / Kepentingan Pelayanan Kenyataan Pelayanan
1= Sangat tidak memuaskan
(Sangat tidak  Penting)
 1= Sangat tidak memuaskan
2= Tidak memuaskan (Tidak Penting) 2= Tidak memuaskan
3=Cukup memuaskan (Cukup Penting) 3= Cukup memuaskan
4= Memuaskan (Sangat Penting) 4= Memuaskan

 

 

Submitted by PPM4 months ago
Cancel
This question is required.

Please wait..

Years,Months,Weeks,Days,Hours,Minutes,Seconds
Year,Month,Week,Day,Hour,Minute,Second
Poor,Average,Good,Very Good,Excellent
Cancel this rating!
Please select minimum {0} answer(s).
Please select maximum {0} answer(s).
Selected {0} out of {1}. Select {2} more to continue.
Please enter a unique value for each answer.