Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Akademik dan Non Akademik Fakultas Syariah IAIN Pontianak
PETUNJUK PENGISIAN:
Responden Yang Terhormat, kuesioner ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan Saudara terhadap layanan akademik dan non akademik IAIN Pontianak. Untuk itu, kami mohon kesediaan Saudara/i untuk berikan tanggapan terhadap layanan yang Saudara rasakan (ketahui) dengan MENCONTRENG/CHEK LIST (√ ) pada nilai yang telah disediakan baik pada kolom HARAPAN maupun KENYATAAN. Kriteria untuk setiap angka yang Saudara/i nilai adalah :
Harapan / Kepentingan Pelayanan | Kenyataan Pelayanan | |||
1 | = Sangat tidak memuaskan (Sangat tidak Penting) | 1 | = Sangat tidak memuaskan | |
2 | = Tidak memuaskan (Tidak Penting) | 2 | = Tidak memuaskan | |
3 | =Cukup memuaskan (Cukup Penting) | 3 | = Cukup memuaskan | |
4 | = Memuaskan (Sangat Penting) | 4 | = Memuaskan |